by

Noor Parida, Ikon RCTI Oke Tutup Usia

BogortimurPerdananews – Kabar duka datang dari Banjarmasin, Ibu legendaris yang ada di dalam iklan stasiun televisi swasta meninggal dunia. Ibu RCTI Oke begitu sebutannya dikabarkan meninggal dunia lewat media sosial yang sudah tersebar. Hj. Noor Parida merupakan sosok yang sangat ikonik karena mengacungkan jempol sebagai bintang iklan stasiun televisi RCTI pada waktu dahulu.

Saking legendarisnya salam jempol Hj. Noor Farida di Pasar Apung, Banjarmasin, membuatnya selalu terkenang oleh publik. Namun kini, beliau telah mengembuskan napas terakhir yang diketahui dari postingan Facebook Juhari Tajalli, sekretaris Masjid Fathul Jannah Banjarmasin.

Juhairi menginformasikan kabar meninggalnya ibu RCTI Oke ini yang membuat berita ini langsung ramai. Banyak netizen yang menyampaikan pesan duka dan merasa kehilangan sosok ikonik dari Pasar Apung di Banjarmasin ini.

Dia menulis, “TELAH  MENINGGAL DUNIA. Legendaris RCTI Ok! Dari Banjarmasin, Hj.Noor Parida bin H. Haderi, umur 66 tahun pada hari Kamis, tanggal 25 Juni 2020”.

Banyak yang penasaran, penyebab Hj. Noor Parida meninggal dunia. Netizen pun banyak yang melontarkan pertanyaan ke Facebook Juhairi Tajalli tentang penyebab meninggalnya ibu yang terkenal dengan salam jempol tersebut. Juhairi masih belum merespom pertanyaan tersebut tentang penyebabnya meninggalnya beliau.

Kabar itu diposting ulang di salah satu akun gosip dan langsung membuat heboh netizen. Baru beberapa menit, postingan itu telah disukai 85 ribu orang lebih.

Netizen juga membanjiri postingan itu dengan doa dan ucapan bela sungkawa.

“Innalillahi, semoga amal ibadahnya di terima di sisi allah amin”.  

 “JAMAN GW MASIH SD RCTI OKEEE IBU ITU TERNYATA SEMOGA KHUSNUL HOTIMAH YA BU”.

Noor Parida pertama kali muncul di iklan RCTI yang tayang di era 90-an, tepatnya sejak 24 Agustus 1996 hingga 24 Agustus 1998. Di iklan legendaris itu, dia tersenyum semringah sambil mengacungkan jempolnya ke arah kamera saat berada di tengah pasar apung.

Selamat jalan, Ibu Parida!

(Idr)

Comment

PERDANANEWS